Sabtu, 04 September 2010

Komunitas Blogger Wonogiri


Blog ini Diciptakan Untuk Tempat Kumpul Para Blogger Wonogiri dari Berbagai Jenis blog. Dan Supaya Di wonogiri Dunia Ngeblog Bisa Buming/ Terkenal. Masak Blogger Kalah Buming Dengan Facebook. Kenapa Facebook Bisa buming di telinga Masyarakat Wonogiri? dan Mengapa Banyak Masyarakat Wonogiri yang Tidak Pernah Dengan Blog? Itulah Target Blog Komunitas ini Diciptakaan.  
 Bagi anda Yang ingin Bergabung Di Komunitas Blog Gaplek silahkan Kirimkan data diri anda beserta Alamat blog/Website anda KeKOTAK KOMENTAR BLOG ini

Terima Kasih

15 komentar:

  1. Nama : Ratna Sari

    Alamat : Baturetno, Wonogiri

    URL Blog yang q kelola
    http://rtn-peaceinheart.blogspot.com/
    http://rtn-alwaysforyou.blogspot.com/

    Aku sependapat dengan apa yang tiar lakukan, mengenalkan Blog kepada net-ter wonogiri

    Semoga hal ini berjalan lancar,

    Happy bloging n salam kenal buat semuanya

    BalasHapus
  2. salam blogger wonogiri
    saya juga blogger dari kuto cilik slogohimo ayo perkenalkan blog kepada rakyat wonogiri jangan fb aja yg dibesarkan

    BalasHapus
  3. Saya bukan orang Wonogiri, tetapi mendukung hadirnya Komunitas Blogger Wonogiri. Betul juga, orang lebih akrab dengan FB, tetapi jarang, malah tidak pernah "ngeblog". Salam kenal untuk semuanya. Kita jalin persahabatan sesama blogger. Trims informasinya, numpang lewat ya, kapan-kapan berkunjunglah ke blog kami juga.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  4. Salam Blogger
    Saya ingin gabung juga.
    ini alamat blog saya
    www.dodiksetiyadi.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Salam blogger wonogiri,
    saya asli wonogiri, bingung cari komunitas blogger wonogiri tu yang mana? masalahnya banyak yang mengatas namakan komunitas blogger wonogiri.
    tolong arahannya
    http://fitryque.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya memang belum ada mbak yang benar menjadi wadah para blogger wonogiri,

      Hapus
    2. gmna mas udah dapet info, terkait komunitas blogger di wonogiri?
      oh ea blog aq ganti mas:
      nengfitry.blogspot.com sama
      caratante.blogspot.com

      Hapus
  6. informasinya sangat bermanfaat banget ya?
    Ehm, sambil baca beritanya, Saya ikut promosi ya.
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

    BalasHapus
  7. gabung deh aku wong slogohimo di bogor www.mahadewapulsa.com

    BalasHapus
  8. gabung ah

    ini blog ku gan = > wonogiri-gokil.blogspot.com

    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  9. Nama : Argi Noor H
    Alamat : Pracimantoro, Wonogiri
    URL : www.anoorhsite.blogspot.com

    Regards,

    BalasHapus
  10. salam kenal buat para blogger Wonogiri.

    Ini blog akuu=> ariamedda.blogspot.com

    BalasHapus
  11. ane juga dari wonogiri, tepatnya eromoko..

    Monggo mampir dateng blog kulo http://sejutafakta.blogspot.com

    ntar sing komen tak kunjungi blog'e..

    BalasHapus